Kord Lagu Cinta D Bagindas

Daftar Koleksi Chord Kunci Gitar DBagindas. Am Em F G.


Kunci Gitar Dbagindas For Android Apk Download

HttpbitlyTOPYTsubs httpsyoutubeBW510uMPovQ httpsyoutubeDq83fRSdTAUdBagindas.

. Home D DBagindas DBagindas - Suka Sama Kamu Chord. Suka Sama Kamu - DBagindas. Berikut lirik dan chord lagu CINTA dari Bagindas.

DBagindas - CINTA VC Trinity. Am Dm 3x Am. Intro Fm Fm Bm 3x Fm Fm Bm Hatiku berkata ingin katakan cinta D A C Namun aku malu untuk mengawalinya Fm Bm Jantungku berdebar saat kau menatapku D A C Jadi salah tingkah bicara sama kamu D Bm Bibir ku terbungkam melihat senyummu C Aku tak kuasa saat di depanmu D.

Chord Kunci Gitar Terkait. Chord dBagindas Suka Sama Kamu - intro Fm Fm Bm 3x Fm Fm Bm Hatiku berkata ingin katakan cinta D A C Namun aku malu untuk mengawalinya Fm Bm Jantungku berdebar saat kau menatapku D A C Jadi salah tingkah bicara sama kamu D Bm Bibir ku terbungkam melihat senyummu C Aku tak kuasa saat di depanmu chorus D A Sebenarnya aku ingin. Berapa kali ku harus katakan cinta.

TRIBUN-VIDEOCOM - Chord CINTA DBagindas. Intro Em Bm C G Em Bm C D G C G Berapa kali ku harus katakan cinta G C D berapa lama ku harus menunggumu C G Diujung gelisah ini aku C G tak sedetikpun tak ingat kamu Em Bm namun dirimu masih begitu C D acuhkanku tak mau tahu Em Bm Luka luka luka yang kurasakan C G bertubi. Chord DBagindas Maafkan aku - intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta chorus C D Em Maafkanlah aku melukis luka D C Am D.

Berapa lama ku harus menunggumu. Bagindas - Bila Benar Sayang. BIAN Gindas - Satu Cinta.

DBagindas - 100 Cintaku. Em Bm C G Em Bm C D G C G Berapa kali ku harus katakan cinta G C D berapa lama ku harus menunggumu C G Diujung gelisah ini aku C G tak sedetikpun tak ingat kamu Em Bm namun dirimu masih begitu C D. Blog yang berisi tentang kumpulan chord kunci gitar dasar yang bisa kamu akses secara mudah via onlineBlog ini menyajikan berbagi jenis chordKhord mulai dari lagu dangdut lagu pop lagu malaysia lagu indonesia lagu barat dan lain-lain.

Tak Seindah Malam Kemarin - DBagindas. Berapa kali ku harus katakan cinta. C F C Berapa kali ku harus katakan cinta C F G Berapa lama ku harus menunggumu F C Di ujung gelisah ini aku.

DBagindas - Suka Sama Kamu Chord. Bm Em A D G Em F Bm Em Duhai engkau sang belahan jiwa A D Namamu terukir dalam pusara G Em Di setiap langkah ku selalu berdoa F Semoga kita bersama Bm Em Duhai engkau tambatan hatiku A D Labuhkanlah cintamu di hidupku G Em Kuingin kau tahu betapa merindu F Hiduplah Engkau denganku Reff. Di Hatiku Ada Namamu - DBagindas.

Em D bertahan satu cinta C G bertahan satu CINTA solo Em Bm C G Em Bm C D Em Bm Luka luka luka yang kurasakan C G bertubi tubi tubi engkau berikan Em Bm cinta ku bertepuk sebelah tangan C D tapi aku balas senyum keindahan chorus Em D bertahan satu cinta. DBagindas - 100 Cintaku. Create and get 5 IQ.

Intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta C D Em. This are original song from D Bagindas_CINTA I have already submit 1st draft and already rejected from UG. Am Em F C.

Kunci Gitar DBagindas - Maafkan Aku Chord Dasar. F C Tak sedetik pun tak ingat kamu Am Em Namun dirimu masih begitu F G Acuhkan ku tak mau tahu. Tak Seindah Malam Kemarin - DBagindas.

Chord dBagindas Empat Mata - intro E B Cm A 3x E B Biarkanlah diri ini Cm A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu Cm A Dirimu yang hadir di mimpiku int E B Cm A E B Berikanlah aku waktu Cm A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau Cm A B Untuk katakan cinta padamu Fm B Hati ini takkan bisa Fm B Lebih lama tuk. Am Em F C. DBagindas - Maafkan Aku.

TRIBUNMANADOCOID - Simak berikut ini chord lagu CINTA Dbagindas dengan lirik kunci gitar mulai dari C. Chord dBagindas CINTA - intro Em Bm C G Em Bm C D G C G Berapa kali ku harus katakan cinta G C D berapa lama ku harus menunggumu C G Diujung gelisah ini aku C G tak sedetikpun tak ingat kamu Em Bm namun dirimu masih begitu C D acuhkanku tak mau tahu Em Bm Luka luka luka yang kurasakan C G bertubi tubi tubi engkau berikan Em Bm cinta ku bertepuk sebelah tangan. Hatiku berkata ingin katakan cinta.

Berapa kali ku harus katakan cinta. Berapa lama ku harus menunggumu. Empat mata - Dbagindas.

C G Am F. Sendiri Lagi - DBagindas. Kunci Gitar Suka Sama Kamu - DBagindas Cover Dimas Gepenk Chord.

Empat mata - Dbagindas. Em Am Em Am Em Am Em Em Hatiku berkata ingin Am katakan cinta C Namun aku malu untuk G B mengawalinya Em Jantungku berdebar saat Am kau menatapku C Jadi salah tingkah bicara G B sama kamu C Bibir ku terbungkam Am melihat senyummu B Aku. Intro E Am Dm Hatiku berkata ingin katakan cinta G C Namun aku malu untuk mengawalinya Am Dm Jantungku berdebar saat kau menatapku G C Jadi salah tingkah bicara sama kamu F Dm Bibir ku terbungkam melihat senyummu E Aku tak kuasa saat di depanmu Chorus F C.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Ay. Am Em F C Am Em F G. DBagindas - Apa Yang Terjadi.

C G Am F 3x C G. Di Hatiku Ada Namamu - DBagindas. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - CINTA.

Am Em F G. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Suka Sama Kamu. Kunci Gitar Suka Sama Kamu - DBagindas Chord Dasar.

Bm Em A Dengarkanlah Di sepanjang malam aku berdoa D G. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Maafkan Aku. Kunci Gitar Empat mata - Dbagindas Chord Dasar.

Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu CINTA dari DBagindas. Intro D Fm G A D Fm ay apa kabarmu G A lama kita tidak bertemu D Fm ay dengarkan aku G A saat ini ku merindumu Bm Fm dan bintang malam berkedip mesra G D melihatku rindu wajah cantikmu Bm Fm rembulan terang menatap riang G A melihatku rindu wajah cantikmu Reff D Fm ayang ku. ChordKhord Gitar dan Lirik Lagu DBagindas CINTA.

Menonjolkan gaya musik yang lebih pelan dan santai single ini laku keras dan meledak di pasaran. Chord Gitar dan Lirik Lagu Kenangan Terindah - Samsons Kunci Gitar Mulai dari C Mudah Dimainkan. Em D bertahan satu cinta C G bertahan satu CINTA solo Em Bm C G Em Bm C D Em Bm Luka luka luka yang kurasakan C G bertubi tubi tubi engkau berikan Em Bm cinta ku bertepuk sebelah tangan C D tapi aku balas senyum keindahan chorus Em D bertahan satu cinta.


Chord Dan Lirik Lagu Bagindas Jawara Cinta Pdf


Aplikasi Game Kunci Gitar Chord Lirik Lagu D Bagindas Apa Yang Terjadi


Chord Gitar D Bagindas Cinta Youtube

No comments for "Kord Lagu Cinta D Bagindas"